Senin, 12 Januari 2015

Agen Bola - Rongsokan Mobil Tua Seharga Millyaran Rupiah Loh

Agen Bola 



Pada umumnya, mobil-mobil klasik memang berharga luar biasa. bisa mencapai ratusan juta rupiah. Tapi Shelby Cobra yang satu ini jauh lebih luar biasa lagi. Diperkirakan harganya menyentuh angka jutaan dollar.
Lebih dari 40 tahun, Shelby Cobra 289 buatan 1964 ini terkungkung dalam gudang, atau lebih tepatnya bekas peternakan. Rencananya, 'Sang Ular' akan dikeluarkan dari kandangnya, dan di minggu kedua Januari 2015 ini akan dimasukkan dalam Gooding and Company's Scottsdale Auction.
Shelby Cobra yang satu ini diproduksi dengan nomor CSX 2436. Salah satu record transaksi dari mobil ini saat diperjualbelikan pada tahun 1974 dan pada akhirnya 'jatuh' ke tangan Sy Allen, sebelum akhirnya mendiami peternakan tersebut selama 4 dekade.
Agen Bola - Rongsokan Mobil Tua Seharga Millyaran Rupiah Loh
Agen Bola - Rongsokan Mobil Tua Seharga Millyaran Rupiah Loh

Agen Bola

Sampai dengan hari ini, Shelby Cobra ini telah menjalani beberapa restorasi yang kabarnya menghabiskan biaya sampai dengan $5.812. Atau sekitar Rp 73 juta. Penggunaan V8 dari Shelby Cobra membuat harganya membumbung tinggi. Perkiraan harga dari Shelby Cobra ini diperkirakan antara $1 - 1,4 juta. Sekitar Rp 17 Milyar.
Nah, ada yang berminat untuk mengikuti lelangnya?
Mobil tua ini memang jika dilihat seperti barang rongsokan dan tidak ada harganya tetapi mobil ini sangat mengerikan harganya mobil yang dilihat tipe rongsokan ini sangat mahal sekali dan bermillyaran rupiah

Posted By Agent855

Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar