Kamis, 08 Januari 2015

Agen Bola - Beberapa Rahasia Yang Ada Pada Mobil Merek Toyota Part 2

Agen Bola 



Gambar ilustrasi dari Liga855 Agen bola yang terpercaya yang sudah terkenal dengan pembayarannya yang cepat dan aman menjadi satu sinyalemen baru tentang bentuk tubuh barunya. Model ini senada dengan spyshot yang sudah pernah diambil sebelumnya. Detail paling mencolok dari hasil gambar editing ini, justru berada pada konsep menyudut dan lancip lampu buritan yang tidak dimiliki oleh model lama Toyota Fortuner.
Agen Bola – Beberapa Rahasia Yang Ada Pada Mobil Merek Toyota Part 2
Agen Bola – Beberapa Rahasia Yang Ada Pada Mobil Merek Toyota Part 2

Agen Bola

Selain itu, guratan-guratan bodi pun begitu tegas dengan lekukan-lekukan sinis hingga membuatnya semakin seksi.
Kawasan Asia, terutama Indonesia diperkirakan bakal tercantum dalam daftar peluncuran Toyota Fortuner terbaru ini. Hal ini didukung oleh kabar lansiran 2016releasecars yang menekankan bahwa Asia Tenggara bakal menjadi destinasi Toyota Fortuner pada tahun 2015 ini.
Kasus tersebut senada dengan rumor bahwa setelah dataran Asia Tenggara, giliran India kan menjadi target berikutnya untuk mulai menjajal SUV tangguh ini. Ekspektasi yang mencuat masih mengarah pada Auto Expo India 2016 sebagai arena kelahirannya.
Menilik seluruh detail bodi, proporsi dan lekuk tubuh kekarnya jelas menampakkan ciri khas Toyota Fortuner yang sama seperti yang sudah ada selama ini. Perbedaan mendasar edisi Fortuner Epic berada pada beberapa pernak-pernik tambahan yang memberikan aksen maskulin yang lebih segar.
Tambahan upgrade dari varian yang dijual untuk regional Afrika Selatan tersebut, mengacu pada pilihan penyokong kekuatan yang lebih besar berupa dapur pacu 3.0 liter D-4D diesel dan 4.0 liter V6 bensin. Piranti tersebut juga akan disempurnakan dengan permainan pernak-pernik eksterior ciri khas orisinal dari Epic version

Bandar Bola


Tidak ada komentar:

Posting Komentar