Kamis, 15 Januari 2015

Agen Bola - Motor Kawasaki Resmi Keluarkan Model Baru Vulcan

Agen Bola 



PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi mengajukan sebuah motor berkode EN650B di Kementerian Perindustrian. Hal ini menjawab rumor sebelumnya tentang niat pabrikan asal Jepang tersebut untuk membawa model cruiser tersebut ke Indonesia.
Pendaftaran ini terdata mulai 9 Januari lalu dan masih dalam tahap "proses". Jika nanti terealisasi, maka Vulcan akan menjadi model baru dari merek mereka di Indonesia. Tak hanya itu, Vulcan mungkin akan jadi motor pertama di jajaran mereka yang memiliki fitur pengatur posisi duduk dengan menyesuaikan pada postur tubuh pengendaranya.
Menurut data, motor ini mengakomodasi rider dengan tinggi badan yang variatif, mulai kurang dari 160 cm-an hingga 1,85 meter atau lebih.
Tiga pilihan posisi tersedia di motor. Perubahan posisi duduk itu mencakup maju-mundur jok, tinggi-rendah jok, maju-mundur tuas-tuas untuk kaki hingga 1 inci, serta tinggi-rendah stang sepeda motor.
Agen Bola - Motor Kawasaki Resmi Keluarkan Model Baru Vulcan
Agen Bola - Motor Kawasaki Resmi Keluarkan Model Baru Vulcan

Agen Bola

Mereka menamainya ERGO-FIT Extended Reach untuk postur 6 kaki 1 inci atau lebih, ERGO-FIT Mid Reach untuk tinggi badan 5 kaki 7 inci, hingga ERGO-FIT Reduced Reach untuk yang memiliki tinggi 5 kaki 6 inci atau di bawahnya. Setelah terakhir ini tentunya cocok untuk lady biker.
Vulcan sendiri dipasangi mesin 649 cc dengan rasio kompresi 10.8:1. Suplai bahan bakarnya didukung sistem DFI dengan dua throttle bodies ukuran 38 mm, serta dilengkapi sub-throttles.

Posted By Agent855

Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar