Jumat, 02 Januari 2015

Agen Bola - Arsenal Sudah Dibayangi Makhluk Halus Karena Kalah Terus

Agen Bola 



Melakoni pekan ke-20 Premier League, Arsenal dipaksa menelan pil pahit karena takluk 2-0 atas Southampton. Pelatih Arsene Wenger ingin melihat pasukannya menyingkirkan “hantu” lini belakang yang sudah nyantol sejak awal musim.
Agen Bola - Arsenal Sudah Dibayangi Makhluk Halus Karena Kalah Terus
Agen Bola - Arsenal Sudah Dibayangi Makhluk Halus Karena Kalah Terus

Agen Bola

Arsenal benar-benar kalah kelas dari Southampton di St. Mary Stadium, meski dua gol yang terjadi bermula dari kesalahan yang dilakukan kiper Wojciech Szczesny. Gol-gol dari Sadio Mane dan Dusan Tadic benar-benar membuat Wenger terpukul.
Atas hasil minor itu, Arsenal terlempar dari empat besar dan Wenger begitu geram usai memberi hadiah berupa gol mudah untuk The Saints. Pelatih berjuluk The Proffesor itu beranggapan ada tangan yang tidak kelihatan di balik bobroknya pertahanan Arsenal musim ini.
“Saya tidak bisa menyalahkan sikap tim, tapi kami lagi-lagi dibayangi hantu yang kami lihat sejak awal musim ini. Ini bukan yang pertama terjadi, kami tidak bertahan dengan baik di sepertiga area kami, dan membayarnya dengan mahal. Ini adalah kekalahan yang diakibatkan kesalahan sendiri,” kata Wenger kepada Arsenal Player, Sabtu (3/1/2015).
Menurut Opta, Arsenal sudah melakukan tujuh kali kesalahan yang berbuntut gol ke gawang sendiri pada musim ini. Kedua terbanyak setelah Everton yang melakukan 11 kali kesalahan. Laga selanjutnya, Mikel Arteta dkk akan bertemu Hull City di FA Cup, Senin (5/1/2015), Wenger pun memberi sinyal akan merombak skuad.
“Saya akan melakukan beberapa perubahan, itu sudah pasti terjadi,” Ungkap Sang Penentu
 
Posted By AONcash

Bandar Bola


Tidak ada komentar:

Posting Komentar