Rabu, 07 Januari 2015

Agen Bola - Agen Bola - Ditahun Ini Mobil VW polo Blue Emotion Akan Keluar

Agen Bola 



Tren mobil hemat BBM diprediksi akan terus menggejala termasuk di Indonesia, apalagi di tengah banyaknya konsumen yang mulai melirik mobil hatchback sebagai pilihan, terutama pilihan pertama.
Satu mobil yang tak kalah untuk wajib ditunggu di Indonesia, menurut situs trade mobil Carmudi, adalah Volkswagen Polo BlueMotion lansiran terbaru.
"Di 2015 Volkswagen Polo BlueMotion hadir dengan sejumlah perubahan penting. Lebih murah dari sebelumnya dibandingkan dengan model sebelumnya, Powerplant turbo kecilnya nyaman, tenang, lebih hemat bahan bakar dan datang lebih dilengkapi daripada model-model sebelumnya," ujar mereka.
Andaikata memang masuk ke Indonesia, ukuran mesin yang kecil ini akan menjadi langkah pertama VW modern di Indonesia untuk bermain di pasar mobil hemat.
Agen Bola - Ditahun Ini Mobil VW polo Blue Emotion Akan Keluar
Agen Bola - Ditahun Ini Mobil VW polo Blue Emotion Akan Keluar

Agen Bola

VW ini sendiri merupakan kolaborasi teknologi TDI dan BlueMotion dengan konsumsi bahan bakar yang menurut klaim mencapai 4,1 liter/100 km atau setara 24,39 km/l dengan emisi CO2 94 g/km. Hasil ini diperoleh pada tipe dengan mesin 1.0-liter TSI BlueMotion
mobil terbaru ini merek bmw polo blue motion bisa dibilang mobil menengah tetapi karena mereknya menjadi sangat berkelas sekali mobil ini akan segera di keluarkan oleh perusahaan BMW di indonesia atau di negara manapun

Posted By Agent855

Bandar Bola




Tidak ada komentar:

Posting Komentar