Selasa, 06 Januari 2015

Agen Bola - Mobil Suzuki Celerio Pilihan Mobil Irit Di Tahun 2015

Agen Bola 



City car Celerio digadang-gadang akan jadi gacoan manis tahun ini dari Suzuki. Model ini pun disebut-sebut menjadi pilihan menarik oleh jasa trade mobil Carmudi untuk tahun 2015.
"Dengan Celerio, Suzuki menawarkan alternatif yang lebih besar dan lebih luas dengan model Splash. Harganya juga lebih terjangkau. Dengan kecepatan tertinggi 150 kmph dengan tempat duduk kapasitas untuk empat orang, Celerio adalah line up yang kuat di segmen A-untuk city car," ujar pihak wong kudo dari wong campuciek people
Agen Bola - Mobil Suzuki Celerio Pilihan Mobil Irit Di Tahun 2015
Agen Bola - Mobil Suzuki Celerio Pilihan Mobil Irit Di Tahun 2015

Agen Bola

City car yang bernama lengkap Suzuki Alto Celerio ini dipamerkan dalam IIMS 2014 lalu. Namun saat itu pihak Suzuki membantah rumor mengenai kemungkinannya untuk dijual dan bahwa kehadiran Celerio untuk menggantikan Splash.
"Celerio tidak dimaksudkan untuk gantikan Splash. Saya belum tahu karena Jepang belum berencana jual di Indonesia," ujar Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.
Celerio sendiri hadir dengan mesin K10B (996 cc) dan memiliki kabin berkapasitas 4 penumpang. Suspensi depan menggunakan model MacPherson strut dengan per keong, sedangkan belangkan 3-link rigid axle juga dengan per keong.
mobil merek suzuki celerio ini bisa dibilang adalah mobil yang irit dan ekonomis ditahun 2015 ini karena memang diciptakan lebih menghemat bensin dari mobi llainnya

Posted By Agent855

Bandar Bola



Tidak ada komentar:

Posting Komentar