Selasa, 03 Maret 2015

Agen Bola - Pekerjaan Bule Yang Tidak Biasa Ada Di Indonesia Part END

Agen Bola - Pekerjaan Bule Yang Tidak Biasa Ada Di Indonesia Part END
Profesi adalah pekerjaan yang dilakukan untuk menyambung hidup. Dalam pengertian pekerjaan ini, sesuatu yang kita lakukan agar mendapat bayaran untuk membiayai kebutuhan hidup. Mungkin seperti itulah pengertian pekerjaan. Biasanya di Indonesia, kebanyakan atasan sebuah kantor adalah seorang bule yang di datangkan dari luar negeri untuk memberi contoh cara memimpin perusahaan agar lebih maju. Namun beberapa bule dibawah ini, karena alasan tertentu memilih pekerjaan yang bisa dikatakan tidak lazim untuk dilakukan oleh seorang bule. Namun semangat mereka perlu kita contoh. Sahabat Bandarbola.xyz berikut Pekerjaan bule paling tidak biasa di Indonesia.
Gavin Birch Pemungut Sampah di Lombok
Agen Bola - Pekerjaan Bule Yang Tidak Biasa Ada Di Indonesia Part END
Agen Bola - Pekerjaan Bule Yang Tidak Biasa Ada Di Indonesia Part END

Agen Bola

Gavin Birch itulah namanya dulu. Tapi ketika ia mulai menetap di Lombok ia lebih dikenal dengan nama Husin Abdullah. Dilahirkan di Selandia Baru dan dibesarkan di Perth, Australia. Dia sering mengunjungi Pantai Senggigi di Lombok. Sahabat anehdidunia.com orang-orang disana sering menyebutnya sebagai “turis gila”. Hal itu karena pekerjaan bule ini yang selalu bergumul dengan sampah setiap mengunjungi pantai Senggigi. Namun, Husin seakan tidak perduli dengan gelar yang disematkan warga sekitar padanya. Ia hanya bertekad untuk mengajak orang banyak untuk bisa hidup bersih. Baginya Indonesia itu harus bersih dan hijau.
Mengapa ia bisa tiba-tiba menjadi seorang pemungut sampah di Senggigi? Kisahnya di mulai tahun 1986 saat pertama kalinya menginjakkan kaki di Pulau Lombok sebagai seorang turis. Saat itu ia kecewa karena banyaknya tumpukan sampah di pantai-pantai yang ada di sana. Niatnya untuk berlibur dan menikmati keindahan alam di Lombok pun tidak menjadi seperti impian awalnya. Bahkan pantai Ampenan yang menyimpan potensi wisata pun penuh dengan kotoran manusia. Tapi, uniknya ia tidak langsung pergi beranjak menjauh ketika itu. Ia yakin, ketika itu jika masyarakat sekitar peduli dengan kebersihan maka pantai tersebut pasti akan indah dilihat.

Posted By Liga855

Bandar Bola


Tidak ada komentar:

Posting Komentar