Minggu, 29 Maret 2015

Agen Bola - Cemburu Buta Yang Unik Dan Sangat Gila Yang Pernah Ada Part END

Agen Bola - Cemburu Buta Yang Unik Dan Sangat Gila Yang Pernah Ada Part END
Cemburu adalah bagian dari rasa perasaan yang merupakan bagian dari emosi negatif manusia. Beberapa orang berpendapat bahwa cemburu itu adalah bumbu percintaan dan merupakan bagian dari cinta. Hal tersebut memang benar karena cemburu biasa disertai rasa cinta, akibat dari merasakan hak kepemilikan atas pasangan. Sahabat Bandarbola.xyz  di dunia ini pernah terjadi hubungan yang kandas karena hal sepele yang disertai oleh cemburu yang membabi buta ya memang sungguh mengerikan. Berikut Kisah Cemburu Buta Yang Unik Dan Sangat Gila Yang Pernah Ada Hanya Akan Dikupas secara tuntas hanya di bandarbola.xyz Berita unik dan aneh terlengkap serta Iklan Agen bola terpercaya yang sudah terjamin dengan pembayaranya
Cara Menghadapi Pasangan Yang Cemburu
Agen Bola - Cemburu Buta Yang Unik Dan Sangat Gila Yang Pernah Ada PArt END
Agen Bola - Cemburu Buta Yang Unik Dan Sangat Gila Yang Pernah Ada PArt END

Agen Bola

Berhadapan dengan seorang pacar yang pencemburu memang dibutuhkan penyesuaian diri yang khusus, semisal memahami apa yang kerap memicunya cemburu, mengalah dan hindari hal tersebut, atau komunikasikan secara baik. Sayangnya, terkadang meskipun sudah belajar menyesuaikan diri dan mengalah, tak membawakan perubahan positif dalam hubungan, dan lebih parahnya si pacar pencemburu justru kian menjadi-jadi. Ini tak boleh, itu tak boleh, pokoknya banyak yang tak boleh dilakukan tanpa seizinnya. Pepatah “dikasih hati minta jantung” berlaku di sini.
Jika memang hal demikian terus berlangsung tanpa teratasi dengan komunikasi, maka jalan terakhir adalah yakinkan diri untuk meninggalkan si pacar pencemburu sebelum menyesal di kemudian hari. Loh, ‘kok tambah hancur?!
Tentu tidak demikian. Segala keputusan perlu memperhitungkan lebih jauh. Coba saja pikirkan, masih pacaran saja sudah banyak atur, bagaimana bila sudah menikah? Siapkah dicemburuin tanpa sebab yang jelas untuk seumur hidup?!

Posted By Liga855

Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar