Kamis, 05 Maret 2015

Agen Bola - Lokasi Yang Sering Digangguin Oleh Hantu Part 4

Agen Bola - Lokasi Yang Sering Digangguin Oleh Hantu Part 4
Poltergeist dalam bahasa Jerman diterjemahkan sebagai "roh yang berisik" atau "hantu yang berisik". Parapsikolog menyebut fenomena ini sebagai "Recurrent Spontaneous Psychokinesis" (RSPK). Namun, fenomena apakah sebenarnya poltergeist itu? Bisakah dinalar secara logika? sahabat  Bandarbolaxyz menurut wikipedia, Polterigeist adalah istilah dalam dunia paranormal untuk suatu benda yang melayang dan tidak diketahui kekuatan apa yang membuat benda itu melayang. Untuk selengkapnya silahkan baca pengertian Poltergeist Disini. Dalam pembuktian adanya fenomena poltergeist, dilaporkan lokasi lokasi kejadian fenomena yang tidak bisa dijelaskan itu pernah terjadi di beberapa lokasi. Berikut Lokasi kejadian poltergeist paling menakutkan di dunia.
Poltergeist South Shields
Agen Bola - Lokasi Yang Sering Digangguin Oleh Hantu Part 4
Agen Bola - Lokasi Yang Sering Digangguin Oleh Hantu Part 4

Agen Bola

Tidak jauh dari kota Pontefract adalah kota South Shields. Di kota Inggris ini jugalah terjadi kejadian supranatural poltergeist menyeramkan ke pasangan yang disebutkan bernama Marc dan Marianne. Fenomena itu terjadi di Desember 2005, dimulai dari bangku yang menumpuk, laci lemari yang berpindah-pindah, dan pintu yang dibanting.
Fenomena menyeramkan ini tidak berhent di situ saja. Pada suatu malam, Marianne merasakan bahwa mainan boneka anjing anaknya memukul dirinya di belakang kepala. Ia terduduk dan menyalakan lampu hanya untuk melihat boneka anjing melayang di depannya. Sedangkan untuk Marc, ia merasakan tiba-tiba dirinya dicakar.
Hantu di rumah itu menunjukkan dengan jelas bahwa ia tidak senang dengan keberadaan keluarga ini, ia menunjukkan hal itu dengan jelas melalui papan tulis anak mereka yang bertuliskan: “Mati kamu” atau “pergilah!” Anak laki-laki Marc dan Marianne juga sering menghilang sendiri hanya untuk ditemukan sedang bersembunyi ketakutan di balik selimutnya. Investigasi atas kejadian ini dilakukan oleh Mike Hallowell dan Darren Ritson, mereka menulis sebuah buku atas kejadian ini yang beberapa dapat dilihat langsung di websitenya.

Posted By Liga855

Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar