Rabu, 04 Maret 2015

Agen Bola - Legenda Sniper Jitu Terbaik Di Dunia Part 2

Agen Bola - Legenda Sniper Jitu Terbaik Di Dunia Part 2
Sniper atau penembak jitu adalah pasukan khusus yang ditugaskan untuk menghancurkan atau membunuh musuh secara diam diam. Namun di beberapa sumber mengatakan bahwa sniper dan penembak jitu itu adalah berbeda. Sniper adalah penembak runduk, adalah seorang prajurit infanteri yang secara khusus terlatih dan dilatih untuk mempunyai kemampuan membunuh musuh secara tersembunyi sedangkan Penembak jitu atau sharp shooter adalah istilah yang dipakai pada bidang militer yaitu seorang penembak jitu yang terlatih dan dilatih untuk menembak secara tepat dan akurat dengan menggunakan senapan tipe tertentu. Terdengar hampir sama kan?
Dalam segala hal termasuk sniper di dunia ini tentu saja ada yang mengumoulkannya menjadi yang terbaik. Seperti halnya sniper yang dikatakan terbaik di dunia entah karena banyaknya membunuh musuh ataupun jarang melesetnya target. Berikut adalah Sniper penembak jitu terbaik di dunia versi Bandarbola.xyz
Chris Kyle Penembak Jitu Dari Amerika Serikat
Agen Bola - Legenda Sniper Jitu Terbaik Di Dunia
Agen Bola - Legenda Sniper Jitu Terbaik Di Dunia

Agen Bola

Chris Kyle, dinobatkan sebagai penembak jitu paling mematikan di militer Amerika Serikat (AS), atas reputasinya menghabisi 255 orang selama karirinya menjadi tentara. Ia mengalahkan catatan yang ditorehkan penembak jitu Amerika Serikat lainnya, yaitu Sersan Adelbert F Waldron, yang menembak mati109 orang dalam perang Vietnam, dan Carlos Hathcock, yang menembak mati 93 orang juga dalam perang Vietnam.
Ia memperoleh ketenarannya setelah berhasil menembak mati seorang milisi bersenjata Irak yang akan menembakan roket ke arah iring-iringan tentara Amerika di Kota Sadr, Irak, pada tahun 2008. Saat itu, melalui teropongnya, Chris mengukur jarak di antara dirinya dengan militan tersebut hampir sejauh 2.100 meter. Kendati demikian, ia tetap melepaskan tembakan dari senapan laras panjangnya yang bertipe Lapua Magnum 0,338.
Peluru yang melesat dari laras senjata Chris melesat menembus tembok rumah dan mengenai targetnya, dan menewaskan milisi itu di tempatnya berdiri. Selama karirnya sebagai penembak jitu, Chris selalu menggunkan senjata modifikasi 0.300 Winchester Magnum. Menurutnya senjata tersebut memiliki akurasi tembakan yang sangat baik.

Posted By Liga855

Bandar Bola




Tidak ada komentar:

Posting Komentar