Minggu, 15 Maret 2015

Agen Bola - Bayi Yang Terlahir Besar Sepanjang Sejarah Dunia End

Agen Bola - Bayi Yang Terlahir Besar Sepanjang Sejarah Dunia End
Bayi adalah bukti cinta orang tua yang dihadiahkan oleh Tuhan untuk dijaga. Kelahiran seorang bayi biasanya akan sangat ditunggu tunggu oleh sebuah keluarga. Sahabat Bandarbola.xyz hal yang biasanya ditanya pertama kali saat mengetahui kelahiran adalah laki atau perempuan kemudian beratnya berapa? Nah taukah anda bahwa berat bayi yang lahir di dunia ini tercatat melebihi berat bayi normal. Bayi raksasa, ya mungkin itulah julukan yang diberikan karena berat dan besar badan bayi tersebut. Berikut kelahiran bayi terbesar di dunia yang kami dapat dari berbagai sumber terpercaya.
Akan dikupas secara tuntas hanya di bandarbola.xyz

JaMichael Berat 7,257 kg Bayi Terbesar Di Texas
Agen Bola - Bayi Yang Terlahir Besar Sepanjang Sejarah Dunia Part END
Agen Bola - Bayi Yang Terlahir Besar Sepanjang Sejarah Dunia Part END

Agen Bola

Janet Johnson melahirkan bayi laki-laki pada tahun 2011, yang memasuki dunia dengan berat 7,257 kg, lebih dari dua kali lipat rata-rata berat bayi yang baru lahir. Bayi JaMichael adalah bayi terberat yang lahir di Rumah Sakit Good Shepherd di Longview, dan dilaporkan menjadi bayi terbesar yang lahir di Lone Star State.
Johnson dan pasangannya, Michael Brown, tahu bahwa bayi berukuran besar akan segera lahir. Dua minggu sebelum persalinan caesar, Dr John Kirk, dokter kandungan Johnson, memperkirakan berat bayi sekitar 5,4 hingga 5,9 kg. Namun, bayi JaMichael bahkan membuat kejutan untuk dokternya sendiri.

Posted By Liga855

Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar