Kamis, 04 Desember 2014

Agen Bola – Mobil Yang Akan Dikeluarkan Di Indonesia Tahun 2015 Edisi Ke 3

Agen Bola 



Bagian interior menjadi wilayah yang mengandung kemewahan tingkat atas dari kelas pick-up, jika merujuk pada piranti
seperti TFT display for compass, turn-to-turn navigational support sebagai indikator penghemat bahan bakar dan pada konsol utama sudah dilengkapi dengan layanan multimedia infotainment system berbasis touchscreen.
Selain berbagai fitur baru yang kian mewah, New Nissan Navara 2015 ini juga akan disiapkan dengan mesin baru 2.5 liter diesel yang tersedia dalam dua setting tenaga, yakni 160 hp dengan torsi 403 Nm dan satunya lagi bertenaga 187 hp dan 450 Nm. Menurut catatan indianautosblog beberapa waktu lalu, New Nissan Navara ini memiliki tingkat penghematan hingga 11%
Agen Bola - Agen Bola – Mobil Yang Akan Dikeluarkan Di Indonesia Tahun 2015 Edisi Ke 3
Agen Bola - Agen Bola – Mobil Yang Akan Dikeluarkan Di Indonesia Tahun 2015 Edisi Ke 3

Agen Bola

Honda HR-V termasuk jajaran wajah baru yang akan menyapa publik Nusantara setelah sebelumnya diperkenalkan dan dibuka inden pada tahun ini. Generasi crossover Honda ini terbilang cukup melegenda di kalangan pecinta otomotif mengingat kiprahnya di jagat roda empat, meski masih menjadi pendatang baru, tapi sudah sangat banyak diminati konsumen.
Di Thailand International Motor Expo, Honda bahkan memamerkan HR-V dengan kostum Modulo yang membuat penampakkannya menjadi lebih sangar. Bodi kit yang diselaraskan di sekujur tubuh, memiliki pesona dengan ciri khas agresif melalui bentukan grille baru, tambahan rumah tawon di bawah grille utama dan lekukan bumper lebih tajam.
Piranti lain yang dikenakan khas Modulo, diteruskan pada alloy wheels, fender, window visor dan juga spoiler atap. Selain itu, masih ada strip bercorak krom yang dipoleskan pada tailgate dan bumper. Sedangkan menilik kawasan interior secara kseluruhan di balut dengan sentuhan gelap.

Posted By Agent855

Bandar Bola


Tidak ada komentar:

Posting Komentar