Sabtu, 27 Desember 2014

Agen Bola - Lihatlah Beberapa Keunggulan Yang Canggih Milik Mobil FOrd

Agen Bola 



Kaca depan mobil Anda gampang mengembun dan sering mengganggu visibilitas pandangangn ketika sedang mengemudi? Mobil-mobil Ford punya jawaban yang paling tepat untuk menuntaskan permasalahan tersebut dengan sangat mudah.
Agen Bola - Lihatlah Beberapa Keunggulan Yang Canggih Milik Mobil FOrd
Agen Bola - Lihatlah Beberapa Keunggulan Yang Canggih Milik Mobil FOrd

Agen Bola

Fitur terbaru ini disebut dengan heated windscreen yang sanggup memancarkan radiasi panas dengan sendirinya dan dengan sigap membersihkan embun bahkan salju di kaca mobil. Cukup menekan tombol yang ada di konsol tengah, beberapa detik kemudian kaca mobil sudah pasti bening seperti sedia kala.
Piranti keren ini kini tengah dipromosikan untuk pasaran Ford di Eropa saat benua tersebut tengah dilanda musim dingin. Simak saja video berikut, bagaimana frustasinya jika harus membersihkan kaca mobil yang tertumpuk salju secara manual.
Tidak ada yang lebih mengganggu kenyamanan berkendara dari pada kondisi jalanan yang tidak mendukung dan padatnya daerah perkotaan yang membuat mobil susah bergerak. Apalagi untuk Anda penggemar SUV, akan sulit bergerak lincah di tengah padatnya jalanan kota atau parkir di lahan yang sempit dengan body SUV yang cenderung lebar.
All-New EcoSport adalah jawaban untuk Anda yang menginginkan sebuah SUV namun hidup di kota yang padat. Urban SUV ini sempurna untuk hidup Anda dengan desainnya yang compact dan memudahkan Anda melesat di jalanan kota yang sesak. Tidak akan ada yang menghambat perjalanan Anda sampai ke tujuan karena hanya all-new EcoSport yang memberikan Anda perlindungan lebih dengan ground clearance 200mm. Bahkan jalanan yang tidak terlalu mulus atau tergenang air bisa Anda lewati dengan sempurna karena kemampuan water wading hingga 550mm yang membuat Anda bisa melibas genangan air.
Terlepas dari ketangguhan sebuah SUV, All-New EcoSport tetap memberikan sentuhan ‘smart’ lewat berlimpahnya fitur canggih. Ini dia beberapa teknologi yang mengimbangi sisi tangguh urban SUV ini.

Posed By Agent855

Bandar Bola



Tidak ada komentar:

Posting Komentar