Selasa, 02 Desember 2014

Agen Bola - Mobil Listrik Tercanggih Mereka Yo-Crossback EV Wow

Agen Bola 



Setiap presiden di dunia selalu memiliki kendaraan andalan masing-masing dalam rangka pengamanan orang nomor satu di sebuah negara. Jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) diberitakan memiliki Mercedes-Benz Pullman S-Guard, begitu juga sang presiden yang cukup mahsyur dari Rusia, Vladimir Putin.
Inilah Yo-Crossback EV, satu dari 4 prototype yang dipersiapkan khusus untuk sang presiden dalam setiap aktivitas kenegaraan. Mobil ini dirancang oleh perusahaan rakasasa otomotif Yo-Auto yang memiliki basis produksi di Rusia.
Agen Bola - Mobil Listrik Tercanggih Mereka Yo-Crossback EV Wow
Agen Bola - Mobil Listrik Tercanggih Mereka Yo-Crossback EV Wow

Agen Bola

Rancang bangun mobil listrik tersebut sebenarnya mengadopsi planning lama yang sudah digarap sejak tahun 2012 lalu, saat produsen mobil ini masih dalam proses mengerjakan proyek Yo-Mobil hybrid. Pada saat itu, desain kawakan tersebut menggunakan mesin 1.4 liter bensin milik Fiat yang dikawinkan dengan power maksimum dari dual motor listrik
Kini Yo-Mobil tengah dalam proses perancangan ulang di bawah payung produksi NAMI dan diikuti oleh lahirnya 3 mobil prototype yang salah satunya berupa hatchback elektrik tiga pintu (banyak yang menyebutnya BMW i3 versi Rusia). Kini Yo-Mobil telah diubah bukan lagi menggunakan mesin hybrid, namun sebagai EV atau Electric Vehicle
Menurut kabar yang dilansir carscoops, Selasa (02/12), Yo-Crossback EV warna merah akan diberikan kepada orang nomor satu di Rusia tersebut. Sedangkan versi crossover bercorak biru, seperti pada galeri foto di bawah, akan diberikan khusus untuk seorang politikus bernama Vladimir Zhirinovsky.

Posted By Agent855

Bandar Bola





Tidak ada komentar:

Posting Komentar