Kamis, 25 Desember 2014

Agen Bola - Agen Bola – Beberapa Fakta Pada Yamaha Jupiter MX King 150 Edition Terakhir

Agen Bola 



Secara garis besar, tidak hanya penampakannya berupa bodi fisik yang sudah dirubah hingga menjadikannya lebih anggun, tapi juga berbagai elemen penunjang performa berupa mesin baru turut menjadi daya tarik tersendiri. Berikut data teknis spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150.
Agen Bola - Agen Bola – Beberapa Fakta Pada Yamaha Jupiter MX King 150 Edition Terakhir
Agen Bola - Agen Bola – Beberapa Fakta Pada Yamaha Jupiter MX King 150 Edition Terakhir

Agen Bola

Yamaha Exciter 150/Jupiter MX KING
Mesin SOHC 4 klep 1 busi
Bore/Stroke 57/58.7 mm ( 150 cc )
Power 15,4 Hp @8500
Torsi 14,5 Nm@7500
Transmisi 5 Speed
Pengabutan Fuel Injection Yamaha
Sistem pendingin Radiator
Yamaha Jupiter MX King 150 disediakan dalam dual-toned colours dan saat diluncurkan di Vietnam, Yamaha sekaligus menawarkan GP version untuk para pelanggannya. Ada tiga kontras warna yang bisa dipilih dan dipesan sejak pertama kali diluncurkan pada Kamis (18/12) lalu di Vietnam, yakni white-red, red-black dan yellow-black.
Nama lengkapnya adalah Yamaha Exciter 150 M1 Edition. Perlengkapan bodi nan eksentrik membawa kesan aerodinamis dan terlihat begitu supportif untuk digeber layaknya motor balap.
Kaki-kaki gambot mendulang sosok kekar dengan stripping ala MotoGP. Selain itu, monoshock per kuning bawaannya juga seirama menjaga daya tarik dan bebek kian berisi. Apalagi, knalpot panjang Akrapovic dan suspensi depannya sudah memakai USD untuk underbone.
Lini belakang tidak kalah menawan lagi. Jok dudukan yang biasanya dibuat untuk dua orang, ditutup dan diganti dengan buntut tawon yang menampakkan lubang tangki bensin. Sedangkan lampu belakang masih memakai lampu stock asli Yamaha Exciter 150.

Posted By Agent855

Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar