Jumat, 05 Desember 2014

Agen Bola - Dapat Penghargaan Terbaik Inilah Kualitas Kia Morning

Agen Bola 



Jelang akhir tahun 2014 ini, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) sedang sumringah, dikarenakan salah satu produk tebaru andalannya yaitui Kia Morning 1.0 telah menyabet dua penghargaan sebagai The Best City Car dari majalah MobilMotor dan AutoBild di Indonesia.
Agen Bola - Dapat Penghargaan Terbaik Inilah Kualitas Kia Morning
Agen Bola - Dapat Penghargaan Terbaik Inilah Kualitas Kia Morning

Agen Bola

Pada ajang pemilihan mobil terbaik yang diselenggarakan oleh kedua majalah otomotif di Indoensia tersebut, Morning berhasil menjadi yang terbaik dengan menyisihkan brand lainnya di segmen city car.
Keberhasilan Morning menjadi yang terbaik di kelas mobil perkotaan ini karena didukung oleh beberapa teknologi, desain dan fitur-fitur yang sudah modern. Berkat tangan dingin Peter Schreyer, desain Morning sudah mengarah pada desain kendaraan di negara Eropa.
Kia Morning dipersenjatai mesin 1.0 liter, Dual CVVT dan DOHC yang menghasilkan tenaga maksimal 69 PS pada 6.200 rpm serta torsi 9,6 kg.m pada putaran mesin 3.500 rp
Menurut Arifani Prabowo, Product Development Manager KMI, meski hanya mengusung kapasitas mesin yang kecil yakni 1.000 cc, namun berkat teknologi Dual CVVT yang disandangnya membuat Morning lebih bertenaga dan hemat bahan bakar.
Selain performa dan desain yang menjadi unggulan Kia Morning adalah ruang kabin yang lebih senyap. Pengemudi ataupun penumpangnya dipastikan tidak akan terganggu oleh derungan suara mesin maupun suara yang berasal dari kendaraan lain.
"Ini semua berkat penggunaan tiga lapis peredam suara pada dashboard serta dua lapis karet yang di pasang pada pintu"Ungkap Wong Kudo Dari Wong Campuciek

Posted By Agent855

Bandar bola



Tidak ada komentar:

Posting Komentar