Selasa, 18 November 2014

Agen Bola - Mobil Mewah Renault Captur Compact SUV Yang Irit BBM

Agen Bola



Mobil Mewah Renault Captur Compact SUV Yang Irit BBM


Siapa bilang bahwa mobil SUV selalu identik dengan borosnya konsumsi bahan bakar? Renault  yang akan datang ke Indonesia dalam waktu yang nyaris bersamaan, menawarkan dua model mobil bongsor dengan konsumsi bahan bakar yang relatif irit pada Renault Duster, dan yang akan dibahas kali ini, Renault Captur. mobil yang irit
Agen Bola - Mobil Mewah Renault Captur Compact SUV Yang Irit BBM
Agen Bola - Mobil Mewah Renault Captur Compact SUV Yang Irit BBM

Agen Bola

memiliki ukuran yang nyaris sama sebenarnya dengan Renault Duster, tapi kategori small SUV lebih terasa kental. Mobil ini secara teknis akan jadi penantang berat bagi Nissan Juke atau Ford EcoSport.
Selain itu Renault juga menyematkan mesin 3 silinder yang irit BBM, bahkan jika dibandingkan dengan beberapa merk lain, Renault Captur memiliki Rasio konsumsi BBM yang lebih efisien dan hemat. Hanya sayangnya reputasi Renault di Indonesia yang belum setinggi mobil asal Jepang membuat keistimewaan Captur belum terlalu terekspos.
Wujud Asli dari Renault sangat kental saat pertama kali mobil ini dipertunjukkan, dengan logo Renault yang terpasang persis di hidung mobil. Sekilas desain hidung dari Renault Captur sedikit mirip dengan bentukan Renault Meganee
hebatnya mobil ini memiliki warna dominan pada body yang berbeda dengan warna roof. Dalam hal ini pada Renault Captur yang berwarna jingga, memiliki warna roof putih, dan yang berwarna dominan hitam memiliki warna roof putih.

Posted By Agen855

Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar