Selasa, 11 November 2014

Agen Bola - Lexus Keluarkan Sport Coupe RC F Di Indonesia

Agen Bola 



Berakhirnya produksi LFA, dan dilanjutkan dengan 'F' Brand dengan kehadiran Sports Coupe pertama Lexus, yaitu RC F. Lexus RC F merupakan mahkota mobil dari keseluruhan model yang dihadirkan Lexus.
Agen Bola - Lexus Keluarkan Sport Coupe RC F Di Indonesia
Agen Bola - Lexus Keluarkan Sport Coupe RC F Di Indonesia

Agen Bola

Dengan desain penuh kesempurnaan yang bisa di sebut perfect dan artistik, Lexus RC F menghadirkan teknologi terkini yang belum pernah dicapai Lexus sebelumnya. Kini, Lexus RC F hadir di Indonesia dengan semua teknologi terkini yang dibalut nilai kemewahan dan kegagahan sang mobil khas Lexus
Sebagai Sports Coupe, Lexus RC F menitikberatkan poin-poin produknya mobil ini merespon dengan cepat karakteristik keinginan kalangan pecinta performa mobil sport yang elegan yang ada di Indonesia. Lexus RC F memiliki jantung pacu anyar yang dikembangkan ulang agar sesuai dengan karakternya.
RC F dipersenjatai mesin V8 naturally aspirated berkapasitas 5.000 cc yang menghasilkan tenaga hingga 470 hp, serta torsi maksimal 530 Nm yang tersedia mulai putaran mesin 4.800 rpm. Dengan performa mobil kuat tersebut, RC F mampu menembus angka 100 km/jam dari keadaan diam hanya dalam waktu 4,4 detik. mobil yang gila bukan ??
Performa dan kestabilan RC F ditujukan untuk memberikan kesenangan dalam berkendara pada mobil tersebut. Para teknisi Lexus berhasil menciptakan sebuah Sports Coupe yang nyaman dikemudikan sehari-hari namun memiliki DNA race-ready.

Posted By Agen855
Bandar Bola





Tidak ada komentar:

Posting Komentar