Kamis, 27 November 2014

Agen Bola - Ingin Rasakan Mobil Sport Disini Tempatnya Porsche

Agen Bola 


Ingin Rasakan Mobil Sport Disini Tempatnya Porsche


Porsche AG melakukan terobosan berbeda dengan menawarkan sebuah brand experience yang istimewa untuk para pelanggan potensial dan para penggemar Porsche di kantor pusat-nya di Zuffenhausen Negara Jerman
Agen Bola - Ingin Rasakan Mobil Sport Disini Tempatnya Porsche
Agen Bola - Ingin Rasakan Mobil Sport Disini Tempatnya Porsche

Agen Bola

Meneruskan informasi Porsche Center Jakarta (Porsche Indonesia), sebagai bagian dari proyek percontohan dengan nama Porsche Drive, semua mobil dari line up model terkini bisa disewa. Pelanggan dapat menikmati daya tarik Porsche seperti apa yang mereka suka, mulai dari menyewa selama satu jam sampai dengan waktu maksimal yaitu satu minggu. Pemesanan, serah terima dan juga kembalinya kendaraan berlangsung di Museum Porsche.
Dengan penawaran premium dari kegiatan Porsche Drive, Porsche mulai membuka diri untuk melakukan penyewaan kepada sekelompok calon konsumen potensial yang lebih besar. Fans dari seluruh dunia sangat antusias tentang pengalaman baru ini. Mimpi mengendarai Porsche sekali dalam seumur hidup mereka akan menjadi kenyataan bagi banyak orang.
Daya tarik dari mobil sport kami bisa langsung dirasakan dan dialami dengan mengikuti kegiatan Porsche drive,” kata Bernhard Maier, Member of the Executive Board Sales and Marketing of Porsche AG.
Berbagai mobil tersedia dan disesuaikan dengan keinginan konsumen agar mereka dapat menikmati dalam mengendarai Porsche, harga mulai dari 69.00 Euro untuk satu jam mengemudi dengan satu unit Boxster atau Cayman yang merupakan mid-engine sportcar serta penambahan terbaru dari keluarga Porsche, yaitu Macan. Perjalanan dengan ikon Porsche yaitu Porsche 911 bisa dilakukan mulai dari harga 99.00 Euro – denyut nadi yang cepat dan gratis jarak 100 kilometer sudah termasuk dalam penawaran penawaran tersebut

Posted By Agent855

Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar