Sabtu, 05 September 2015

Bandar Poker - Ulah Istri Orang Penting Negara Yang Sangat Memalukan Part 5
Menjadi Istri presiden yang akan dikenal seluruh bangsa merupakan tugas yang sulit karena akan dipantau oleh masyarakatnya. Segala kelakuan yang dilakukan akan menjadi buah bibir apalagi jika kelakuan seorang First Lady tersebut dianggap nyeleneh atau aneh oleh rakyatnya. Berikut sahabat bandarbola.xyz Ulah para istri presiden atau PM yang pernah dianggap memalukan dan tidak pantas dilakukan.
berita istri orang penting negara yang sangat memalukan dan berita unik dan aneh terlengkap serta iklan bandar bola terpercaya yang sudah terjamin dengan pembayarannya proses cepat mudah dan aman pastinya hanya di bandarbola.xyz
Grace Mugabe, Istri Presiden Robert Mugabe
Bandar Poker - Ulah Istri Orang Penting Negara Yang Sangat Memalukan Part 5
Bandar Poker - Ulah Istri Orang Penting Negara Yang Sangat Memalukan Part 5

Bandar Poker

Ada banyak kata yang dapat digunakan untuk menggambarkan istri Robert Mugabe, tetapi kata 'keanggunan' tidak masuk hitungan. Begitu buruknya ulah istri Presiden Robert Mugabe ini, benar-benar memalukan. Pada suatu kegiatan liburan ke Hong Kong, seorang wartawan Sunday Times telah mendapat semprotan sang Firt Lady, begitu marahnya Fist Lady ini sampai-sampai bukan hanya menghardik si wartawan tapi dia juga menampari dan memukuli si wartawan berulang-ulang. Tindakan ini sungguh pengejutkan, dan sungguh tak pernah dilakukan oleh istri seorang Presiden manapun di dunia yang kerap menjaga keanggunan dan citranya, apalagi sedang berkunjung ke Negara lain. Tapi Fist Lady yang satu ini lain dari pada yg lain. Reporter malang ini dikabarkan menderita luka-luka pada wajah dan kepalanya akibat terkena bogem mentah First Lady yang saat itu memakai cincin berlian besar. Ulahnya mendapat keceman dari masyarakat internasional, apalagi masyarakat internasional tahu kalau Negara di mana suami si First Lady berkuasa adalah Negara miskin dan sangat tergantung pada bantuan pangan dunia. (Ha..ha..biar miskin asal sombong!)

Posted By BBM POker

Agen POker


Tidak ada komentar:

Posting Komentar