Senin, 07 September 2015

Bandar Poker - Cerita Yang Sangat Menyeramkan Yang Ada Di Indonesia Part 5
Banyak kita temukan kota dengan cerita hantu yang terkenal disana. Tidak jauh berbeda, jakarta adalah kota megapolitan. Di tengah kemegahan gedung-gedung tinggi di Jakarta, ternyata ada sudut-sudut yang dipercaya memiliki aura mistik yang sangat kuat, karena sering muncul penampakan hantu. Cerita tempat berhantu di Jakarta tersebar dari mulut ke mulut. Bukannya ditakuti, justru tempat tersebut ramai dikunjungi orang yang sekedar ingin tahu atau memang sengaja ingin membuktikan keberadaan hantu di tempat tersebut.
Berita cerita yang sangat menyeramkan yang ada di indonesia serta berita unik dan aneh terlengkap yang pernah ada dan iklan bandar bola terpercaya yang sudah terjamin dengan pembayarannya proses cepat mudah dan aman pastinya hanya di bandarbola.xyz
Mall di Klender, Jakarta Timur
Bandar Poker - Cerita Yang Sangat Menyeramkan Yang Ada Di Indonesia Part 5
Bandar Poker - Cerita Yang Sangat Menyeramkan Yang Ada Di Indonesia Part 5

Bandar Poker

Sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Klender, Jakarta Timur disebut angker oleh masyarakat setempat, karena pernah terjadi kematian massal di dalam gedung saat terjadi kerusuhan dan penjarahan 15 Mei 1998. Peristiwa itu dikenal sebagai Tragedi Mei. Gedung itu terbakar saat penjarahan dan kerusuhan massal terjadi. Padahal saat itu banyak orang di dalamnya.
Berselang berapa hari kemudian, banyak orang yang mengalami peristiwa ganjil saat melintas di sana. Para sopir angkot sering mengangkut penumpang berseragam dan turun tepat di depan pertokoan atau mall tersebut. Padahal saat itu kondisinya gelap gulita. Pusat perbelanjaan itu pun masih kosong. Berapa detik kemudian, para penumpang tersebut telah hilang dari pandangan.

Posted By BBM Poker

Agen Poker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar