Selasa, 25 Agustus 2015

Bandar Poker - Kisah Berita Kehidupan Yang Bisa Mengeluarkan Air Mata Part 5
Waktu yang yang kita miliki dalam menjalani hidup tidaklah selamanya, yang terkadang hal hal penting seperti mengasihi sesama terlewati karena kesibukan pribadi. Setiap kelahiran manusia dibekali oleh Tuhan perasaan yang harus kita pupuk dan suburkan yaitu mengasihi sesama dalam kehidupan ini. Sahabat anehdidunia.com semoga Kisah Nyata Kehidupan dan Cinta yang Menguras Air Mata ini dapat menjadi inspirasi bagi anda untuk lebih peka dalam mengasihi sesama kita. Karena ada beberapa manusia yang sampai tidak mampu menjerit untuk minta pertolongan tanpa kita menyadarinya.
Berita kisah kehidupan yang bisa mengeluarkan air mata sampai terkuras dan berita unik dan aneh terlengkap yang pernah ada serta iklan bandar bola terpercaya yang sudah terjamin dengan pembayarannya proses cepat mudah dan aman pastinya hanya di bandarbola.xyz
Suami Istri Ini Rela Hidup 10 Ribu/Hari Demi Beli Rumah
Bandar Poker - Kisah Berita Kehidupan Yang Bisa Mengeluarkan Air Mata Part 5
Bandar Poker - Kisah Berita Kehidupan Yang Bisa Mengeluarkan Air Mata Part 5

Bandar Poker

Mengharukan, itu satu kata yang pas menggambarkan pasangan suami istri di China ini. Dalam empat tahun terakhir mereka menjalani hidup dengan biaya kurang dari 5 yuan (sekitar Rp 10.000) per hari demi membeli rumah. Dalam wawancara dengan stasiun televisi CCTV seperti dikutip AsiaOne, Rabu (11/2/2014), kedua pasangan ini bercerita tentang bagaimana mereka bisa bertemu. Keduanya merupakan buruh pabrik di daerah Baoding. Si wanita Hao Ranran, berasal dari Hebei, sedangkan si pria Qiu Guoying, berasal dari Mongolia. Keduanya jatuh hati setelah Hao terkesan akan sifat Qiu yang jujur dan pekerja keras.
Sayangnya, keluarga Hao tidak merestui hubungan keduanya karena Qui dianggap terlalu miskin. Sampai suatu hari Qui mencurahkan semua perasaannya terhadap Hao dan berniat bekerja sekeras mungkin demi membahagiakan calon istrinya itu. "Sejak saat itu, saya tahu saya tidak akan meninggalkan dia," kata Hao dalam wawancara tersebut.

Posted By BBM Poker

Agen Poker




Tidak ada komentar:

Posting Komentar