Kamis, 27 Agustus 2015

Bandar Poker - Berita Reinkarnasi Yang Benar Benar Ada Di Jagat Raya Part 5
Apakah kisah reinkarnasi ini menjadi bukti nyata bahwa reinkarnasi itu memang ada? sahabat bandarbola.xyz reinkarnasi adalah konsep filosofis keagamaan bahwa setelah manusia meninggal dunia maka jiwanya akan hidup kembali dalam sebuah raga yang baru. Berasal dari bahasa Latin, reincarnation yang secara literal berarti ‘memasuki raga lagi’ atau ‘perpindahan jiwa’. Meskipun sangat sulit untuk memberikan bukti reinkarnasi itu nyata, banyak penelitian telah menyatakan bukti adanya reinkarnasi manusia di dunia. Termasuk diantaranya dokumentasi beberapa bukti nyata reinkarnasi yang diberikan oleh anak-anak balita yang secara akal sehat akan sulit untuk memberikan keterangan palsu. Berikut Kisah pembuktian reinkarnasi atau terlahir kembali yang dialami oleh manusia.
Berita reinkarnasi yang benar benar ada di jagat raya serta iklan bandar bola terpercaya yang sudah terjamin dengan pembayarannya proses cepat mudah dan aman pastinya hanya di bandarbola.xyz
Kisah Reinkarnasi Edward Austrian
Bandar Poker - Berita Reinkarnasi Yang Benar Benar Ada Di Jagat Raya Part 5
Bandar Poker - Berita Reinkarnasi Yang Benar Benar Ada Di Jagat Raya Part 5

Bandar Poker

Seorang anak berusia 4 tahun bernama Edward Austrian mempunyai phobia hari mendung dan awan kelabu. Selain itu balita ini juga mempunyai masalah dengan tenggorokannya dan sering mengeluh kesakitan. Setiap kali tenggorokannya terasa sakit, Edward selalu mengeluh, “Terkena tembakan itu sakit”. Edward kemudian menceritakan pengalamannya secara mendetail ketika di kehidupan sebelumnya dia bertugas sebagai tentara saat perang dunia I dimana akhirnya dia tewas karena terkena tembakan di tenggorokan.
Di hari ketika dia tewas, mendung kelabu sedang menyelimuti. Awalnya dokter mengira anak ini terkenal amandel, tetapi setelah diperiksa ternyata di tenggorokannya terdapat kista yang cukup besar. Anehnya, setelah Edward menceritakan cerita tentang kehidupan sebelumnya, tiba-tiba kista itu menghilang dengan sendirinya. Dokter menyatakan tidak tahu bagaimana tiba-tiba kista yang tumbuh di tenggorokan balita itu tiba-tiba bisa hilang. Karena menurut pengalaman sang dokter, kista tidak mungkin menghilang dalam semalam. Apakah ini bisa menjadi bukti reinkarnasi itu ada?

Posted By BBM Poker

Agen Poker








Tidak ada komentar:

Posting Komentar