Selasa, 17 Februari 2015

Agen Bola - Modal Baru Duo Sedan Spesial Toyota Camry Dan Corolla

Agen Bola - Modal Baru Duo Sedan Spesial Toyota Camry Dan Corolla
Sudah beberapa kali Nissan mempertontonkan wujud konsep sedan sport mereka dengan tatanan keeleganan dan padanan desain ala masa depan nan luar biasa ini, namun belum sekalipun dari kemunculan tersebut sang automaker Jepang menunjukkan rupa interiornya.
Agen Bola - Modal Baru  Sedan Spesial Campuran Nissan Dan Toyota
Agen Bola - Modal Baru Sedan Spesial Campuran Nissan Dan Toyota

Agen Bola

Kesempatan yang dinanti pun akhirnya tiba setelah salah satu penikmat yang beruntung berhasil menjepret tampilan dalam jawara sporty new Nissan Maxima 2016 tersebut saat sedang dalam 'delivery'.
Duo limited special edition Camry dan Corolla terkini dari Toyota yang ditunggu sejak awal Februari lalu akhirnya resmi menampakkan dirinya di gelaran bergengsi Chicago Auto Show 2015 belum lama ini.
Toyota mempersembahkan Camry teristimewa lengkap dengan berbagai perangkat baru yang menambah segar baik penampilan luar maupun bungkusan dalam kabinnya. Hanya diproduksi sebanyak 12.000 unit saja, Camry special edition disajikan dalam dua pilihan warna baru yaitu Blizzard Pearl dan Blue Streak Metallic.
Demi menggunggah nuansa elegan yang kian kental, black highlights, smoked taillights dan velg baru berukuran 18-inch dipilih untuk mempercantik kawasan eksterior. Sementara kesan mewah dalam kabin disajikan dengan tatanan power moonroof dan blue seats inserts.
Demikian pula model Corolla Special Edition yang juga mendapatkan 'operasi' khusus di bagian luar dan dalam tubuhnya. Disajikan dengan 17-inch black gloss wheel dan 3 opsi warna yang bisa dipilih, interiornya dipenuhi kesan sporty oleh trim aksen merah di bagian jok, dashboard dan pintu.

Posted By Agent855

Bandar Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar