Selasa, 24 Juni 2014

Situs Taruhan - Alonso: Massa Ngeledek Saya

Situs Taruhan

Alonso: Massa Ngeledek Saya

Tak hanya harus menelan kegagalan podium, Fernando Alonso juga dibikin malu mantan rekan setimnya di Ferrari, Felipe Massa pada GP Austria lalu. Alonso mengaku diledek alias dipermainkan pilot Williams itu di penghujung race. 


 
Alonso sempat mendekati Massa yang tentu saja punya keunggulan power berkat pasokan mesin Mercedes, di lap ke-71. Saat Alonso ingin menggeber guna lebih mendekat, sialnya Massa masih mampu menjauhkan jarak lagi dua detik di depan Alonso.
 
“Saya sangat dekat dengan Massa di akhir (balapan) dan kemudian dia menjauhkan diri. Hal yang sama terjadi dengan (Lewis) Hamilton di lap pertama, sungguh tak bisa dipercaya perbedaan dua mobil kami (Ferrari dan mesin Mercedes),” tutur Alonso
 
“Jika mereka memaksimalkan setting-an, mereka bisa saja unggul satu lap dari semua orang,” sambungnya, sebagaimana dilansir SkySports, Senin (23/6/2014).
 
Soal disengaja atau tidak, Alonso merasa Massa memang sengaja meledeknya. Meledek dengan sedikit menjaga kecepatan sampai Alonso gagal berkutik ketika memasuki zona DRS (Drag Reduction System) dan saat itulah, Massa ‘ngacir’ meninggalkan dirinya.
 
“Soal Massa, saya pikir dia memang mengontrol kecepatannya. Saat saya mendekatinya pada 10 atau 11 lap terakhir dan di zona DRS, dia menggeber dua detik lebih cepat, jadi dia memang sedikit mempermainkan saya,” tutup Alons

Posted By

Agent855

Tidak ada komentar:

Posting Komentar